seo Contest klikhotel.Com

Pirro Resmi Gabung dengan Honda Gresini

Written By Ahmad Fauzi on Wednesday 14 December 2011 | 13:42

Foto: Michele Pirro / Reuters

Tim San Carlo Honda Gresini resmi menggaet pembalap asal Moto2, Michele Pirro. Setelah sebelumnya Alvaro Bautista yang bergabung terlebih dahulu bersama tim tersebut pada November lalu.

Pembalap berusia 25 tahun ini, mengaku sangat bahagia bisa bergabung dengan Honda Gresini. “Saya sangat senang sudah membuat keputusan ini dan cukup bangga bisa bergabung dengan Gresini. Tentu saja ini akan menjadi petualangan baru yang menarik bagi saya,” jelasnya seperti dilansir Autosport,Selasa (6/12/2011).

“Saya juga merasa terhormat bisa bergabung dengan orang-orang yang fantastis dan menjadi bagian dari proyek ambisius mereka di Moto GP. Mudah-mudahan saya bisa membayar kepercayaan mereka yang telah menunjuk saya,” tambahnya.

Walaupun, Pirro cukup sulit untuk mengambil keputusan begabung dengan Honda Gresini dikarenakan ia masih ingin memperbaiki prestasinya di Moto2.

“Ini bukanlah keputusan yang mudah karena sebelumbya saya ingin memeperbaiki penampilan saya di Moto2 dari hasil yang saya dapat pada tahun 2011,” ungkap Pirro.

Manajer tim Honda Gresini, Fausto Gresini, percaya bahwa Pirro sudah layak mendapatkan kesempatan ini bersama Bautista.

“Kita telah memutuskan untuk memberikan Michele Pirro kesempatan dalam menunjukkan bakatnya pada proyek baru seperti CRT ini. Ia tekah menunjukkan prestasi yang baik pada kejuaraan dunia 2011 Moto2,” ujar Gresini.

“Ia memiliki kemampuan teknis yang baik sebagai pengendara dan kami percaya bahwa ia bisa menjadi salah satu pembalap CRT terbaik,” tandasnya.

Sepeti halnya Bautista, Pirro pun akan membalap dengan menggunakan motor RC213V pada musim baru yang menandai dimulainya balapan era 1000cc

0 comments:

Post a Comment