seo Contest klikhotel.Com

NASA : "Dunia Tidak Akan Berakhir Pada 2012"

Written By Muhammad Nur Fajar on Sunday 13 November 2011 | 17:04


Jakarta - Badan antariksa dunia, NASA, menjamin bahwa bumi tidak akan hancur oleh beberapa fenomena angkasa yang akan bumi lalui pada tahun depan. Seperti satelit jatuh, meskipun terlihat dari negara padat penduduk-China, NASA menyatakan bahwa fenomena itu tidak sampai ke bumi atau masih berada disamping bumi.

Fenomena berikutnya yang beredar pada tahun 2012 nanti ada Solar Flare yang akan menghanguskan bumi. Sekali lagi NASA meyakinkan bahwa itu tidak akan membuat bumi berakhir melalui postingannya di situs resmi NASA. Menurut NASA, sampai saat ini keadaan matahari masih dalam batas normal siklus 11-tahunan, dan masih belum memperlihatkan tanda-tanda akan menyemburkan tenaga apinya.


Meskipun tidak sampai menghancurkan bumi, namun Pusat Badan Antariksa itu menyatakan semburan matahari akan berpengaruh kepada kontrol mekanisme satelit, sistem navigasi pesawat dan jaringan-jaringan internet yang digunakan melalui perantara magnet yang ada di udara.

NASA menjelaskan bahwa selama kejadian semburan matahari berlangsung, masyarakat dunia di himbau untuk berada didalam rumah dan mematikan alat-alat elektronik. Manusia dahulu pernah mengalami Solar Flare dan itu tidak sampai memusnahkan mereka dan yang kita harus yakini adalah semua keputusan dan takdir alam ada di tangan Tuhan, maka kita sebisa mungkin harus banyak menjalankan ibadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan agar diberikan perlindungan dalam segala macam peristiwa.(Fajar)

0 comments:

Post a Comment