seo Contest klikhotel.Com

Pocmap Blog Competition

Written By Ahmad Fauzi on Tuesday 10 January 2012 | 22:10



Pocmap itu seperti peta yang cukup luas, dan sangat asyik bila dengan perkembangan jaman dan kemajuan tekhnologi. Pocmap Blog Competition - Ingin berbagi tempat lokasi yang paling seru dan tempat jalan-jalan tidak ada salahnya bergabung di pocmap.com. Tempat share lokasi paling asyik buat cari tempat yang bagus. pocmap berbagi tempat lokasi seperti Shooping, Sports. Lifestyle dan masih banyak. kalian bisa juga share tempat lokasi yang menurut anda bagus salah satunya adalah saya yang share tentang kumpul yang sering nge-blog seperti ini (Kumpul Blogger Kampus).

Selain itu bagi yang punya communitas seperti Olahraga Skater, shuffle, dance dan lainnya kalian juga bisa share siapa tau community kalian banyak di cari oleh orang lain dan semakin tenar tentunya. Untuk bergabung Update statusnya di Twitter Follow @pocmap.

Selain itu pocmap juga mengadakan kompetisi blog untuk bergabung, tambahkan juga "#PocmapBlogCompetition" dan "@pocmap" di blog kamu dan Tweet di twitter @pocmap. Mau tau seperti apa itu pocmap liat share yang saya lakukan di pocmap.

Seru bukan gabung di @pocmap. apalagi yang punya bisnis ini kesempatannya untuk share lokasi bisnis anda. semisal tempat shooping baru di kawasan kemang anda baru buka. wah ini cara bagus share lokasi di @pocmap selain menambahkan pengunjung dan hitung-hitung promosi. ayo buruan gabung di www.pocmap.com

8 comments:

Anonymous said...

waaaah baru ya? baru denger soalnya.. haha
seru kayaknya :3

Ahmad Fauzi said...

iya baru, emang ini sangat seru.

Anonymous said...

wahhhh gua baru tau nih. keliatannya seru!
jadi tergelitik mau gabung.

SHIROGEN said...

HAHAHAHHA JIPAU BISA AJA

Andre said...

Wah bagus nih ajang ..

Anonymous said...

WOW ~!! acaranya seru loh gua udah gabung

Anonymous said...

wah kliatannya enak juga nih
isa buat nambah temen juga
keren !!!!!!!!

Ahmad Fauzi said...

@andre : memang bagus, boleh dicoba.
@anonymous : memang bisa menambah pengalaman dalam berteman.

Post a Comment