seo Contest klikhotel.Com

Drawing Euro 2012

Written By Ahmad Fauzi on Wednesday 14 December 2011 | 13:23

Foto: Ist

Terjawab sudah misteri drawing Euro 2012. Peta kekuatan tim besar dan kecil tersebar dalam empat grup. Namun ada sedikit pengecualian di grup B di mana Belanda, Denmark, Jerman dan Portugal tergabung dalam grup ini.

Persaingan sengit dipastikan akan berlangsung seru di grup ini. Bukan hanya Jerman dan Belanda saja yang menjadi magnet tersendiri di grup ini. Perlu diperhitungkan juga sepak terjang Portugal yang sukses merebut posisi runner up Euro 2004 silam dan Denmark yang berhasil keluar sebagai tim terbaik di Eropa pada 1992 silam.

Dalam drawing yang dipandu sejumlah mantan pemain papan atas Eropa seperti Marco Van Basten, Peter Schmeichel, dan Zinedine Zidane, Sabtu (3/12/2011) dinihari rivalitas tidak kalah sengit juga terjadi di grup C.

Dua kesebelasan juara dunia serta favorit juara, Spanyol dan Italia ditakdirkan untuk saling berhadapan di grup C. Spanyol dan Italia juga harus bersaing dengan tim kuat lainnya, Rep Irlandia dan Kroasia. Patut ditunggu, begaimana cerita selanjutnya dari Spanyol dan Italia yang bersatu di grup ini dengan dua tim Kuda Hitam yang tampil cukup mengesankan dalam babak kualifikasi.

Sementara, persaingan yang melibatkan dua tim papan atas juga terjadi di grup D. Pertarungan antara Inggris dan Prancis tentu paling di nantikan. Tapi perlu diingat, di grup ini masih ada Swedia yang bisa tampil mengejutkan bersama tuan rumah Ukraina. Tentu, sebuah kerugian besar melewatkan pertandingan di grup ini.

Lantas bagaimana dengan grup A? Di grup ini, sang empunya hajat, Polandia akan mencoba ketangguhan kampiun Euro 2004, Yunani. Bersama, kedua tim tersebut dipastikan akan mendapatkan perlawanan sengit dari Rusia yang tampil mengejutkan di Euro 2008 silam dan Rep.Ceska yang sewaktu-waktu bisa merusak prediksi dan pasar taruhan.

Susunan Grup Euro 2012
Grup A
Belanda
Denmark
Jerman
Portugal

Grup B
Polandia
Yunani
Rusia
Rep. Ceko

Grup C
Spanyol
Italia
Kroasia
Rep. Irlandia

Grup D
Ukraina
Swedia
Inggris
Prancis

0 comments:

Post a Comment