seo Contest klikhotel.Com

Kualifikasi Piala Dunia Brazil 2014 (Zona Asia) : Jepang Pastikan Satu Tempat di Babak Selanjutnya

Written By Muhammad Nur Fajar on Friday 11 November 2011 | 19:13

Jakarta - Tim Samurai Biru berhasil memastikan lolos ke babak selanjutnya di kualifikasi piala dunia 2014, Brazil. Jepang pada pertandingan yang berlangsung sore tadi sukses menggulung tuan rumah Tajikistan dengan skor 0-4 di Dushanbe Central Stadium. Dengan ini Jepang adalah tim pertama Asia yang lolos ke babak selanjutnya.
QUALIFIERS FIFA WORLD CUP 2014, BRAZIL 
(ZONA ASIA)
  Group C
Dushanbe Central Stadium,
Tajikistan
 0


 4



Pada babak pertama, Jepang mendominasi pertandingan dan unggul melalui gol Yasuyuki Konno pada menit 36. Hingga turun minum skor masih 0-1 untuk keunggulan Jepang.

Pada babak kedua, Jepang yang semakin mendominasi pertandingan sukses menggandakan kedudukan menjadi 0-2 lewat gol Shinji Okazaki menit 61. Pemain pengganti yang masuk di babak kedua Ryoichi Maeda membuat jepang unggul 0-3 atas tajikistan setelah golnya di menit 82. Shinji Okazaki pantas menyandang gelar Man of The Match pada pertandingan ini setelah golnya pada menit akhir membuat Jepang unggul 0-4 atas Tajikistan.

Dengan hasil ini pun Tajikistan, tim nasional dari Asia Tengah yang merupakan pecahan dari Uni Soviet ini harus menerima bahwa negaranya tidak lolos dan tidak dapat berpartisipasi di Piala Dunia 2014, Brazil.(Fajar)

0 comments:

Post a Comment