seo Contest klikhotel.Com

Indonesia Atasi Vietnam 2 Gol Tanpa Balas

Written By Indogao Online on Sunday 20 November 2011 | 15:58

Jakarta - Bertanding di Gelora Bung Karni, Senayan membuat Vietnam kelabakan alahasil vietnam kalah 2-0 atas tuan rumah Indonesia. 2 gol tersebbut di ciptakan bomber asal papua  yakni Patrich dan Titus Bonai.

Dengan hasil ini Indonesia merebut tiket final cabang sepak bola Sea Games 2011. Dimana Indonesia akan menjamu Malaysia di final, yang sebelumnya Malaysia mengalahkan Myanmar dengan skor 1-0.

Jalannya pertandingan Indonesia vs Vietnam. Pada awal pertandingan kedua tim sama-sama mendominasi permainan alahasil kedua negara tersebut menciptakan berbagai peluang-peluang yang dapat menciptakan gol.

Indonesia mempunyai banyak peluang memalui kaki Andik Vermansyah, Titus Bonai, Patrich dan Okto Manianisedangkan Vietnam peluang emasnya di ciptakan oleh Hoang Dinh Tung. Namun hingga peluit berakhir babak I di bunyikan skor tetap 0-0.

Babak ke-2 Indonesia langsung melancarkan serangan bertubi-tubi ke gawang Vietnam dan membuakan hasil tendangan bebas Patrich berhasil merobek jala Vietnam dan skor berubah 1-0 pada menit ke 61. Sejak gol Patrich Indonesia gencar melakukan penyerangan ke gawang yang di kawal Tran Buu Ngoc.

Memasuki menit-menit akhir 89 naas bagi Vietnam, Titus Bonai berhasil merobek jala Tran Buu Ngoc ke dua yang membawa indonesia meninggalkan jauh Vietnam. Indonesia akan menjamu Malaysia pada tanggal Senin, 21 November 2011 Di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan (Deny)

0 comments:

Post a Comment