seo Contest klikhotel.Com

Alien Ini di Simpan di Lemai Es

Written By Indogao Online on Saturday 19 November 2011 | 14:53

Jakarta - Seorang wanita asal Rusia menyimpan bangkai Alien di dalam lemari es nya. Bangkai alien tersebut di temukan pada tahun 2009 di mana alien tersebut jatuh di dekat rumahnya. Wanita tersebut memberi beberapa foto dan bukti penemuan alien tersebut.

Makhluk tersebut memiliki tinggi 60cm, memiliki mata dan kepala besar. Berita tentang adanya UFO dan makhluk-makhluk angkasa memang bersedar di rusia. namun kali ini sangant mengejutkan wanita yang menemukan alien dalam keadaan mati.

Sama seperti di Serbia di mana seorang pelajar merekam tampak seperti alien yang berbaring di salju. Video yang di unggah ke youtube langsung mendapatkan perhatian dari pengunjung situs dan pihak kepolisian. Namun perkataan Departemen rusia tersebut itu hanya rekayasa semata.

Tidak hanya di Luar negeri di Asia pun juga seringkali menampakan makhluk asing Seperti di Arab saudi. Pemerintah Arab saudi juga pernah menemukan sesosok alien namun masih dalam penyelidikan. pertanyaan kali ini apakah alien itu benar-benar ada ? (Deny)

0 comments:

Post a Comment